Jumat, 12 September 2014

CERPEN

 MENJELANG UTS

Beberapa minggu   lagi akan diadakan UTS,,,,,, ughhh tugas menumpuk,,,mesti ngejar_ngejar guru buat minta nilai yang kosong dan melengkapi catatan ,,,,,(emangnya guru layang_layang  ya?pakai dikejar_kejar segala?)
Jadi kepengin kembali TK lagi,,,gak peduli dengan nilai yang penting main dan bahagia,,,,sekarang SMP bentar lagi terjun ke SMK ,,,aku gak mau kelak jadi orang yang gak berguna,,,,apa jadinya negri kita nanti kalau anak mudanya malas_malasan ,,,,,ohh beri aku kesabaran,,,kesehatan
saat_saat sibuk ngejar nilai begini jadi merindukan hari MINGGU,,,,berkemul dari dinginnya pagi sampai matahari menyosong tinggi,,,


Terlihat 'Cetrat ! Cetret !'itu membuatku kembali alur hidupku,menembus elementary hati ini,,,,dan dalam sekejap pun aku tak kuat membendung air mata ini,,,sumpah aku rindu rok merah,,,
Aku berharap ketika bertatap nanti,kami semua memegang kesuksesan,semua memegang kesuksesan ke dalam penjara suci,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar