Jumat, 03 Oktober 2014

JURNALISTIK

Hardnews :

Anas dan loyalisnya punya 'peluru' baru kritik SBY


Anas dan loyalisnya punya 'peluru' baru kritik SBY
Merdeka.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kamis (2/10), menandatangani Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) untuk membatalkan Undang-undang (UU) Pilkada yang telah disahkan oleh DPR beberapa waktu lalu. SBY juga menerbitkan perppu kedua mengubah UU Pemda yang memberikan hak DPRD memilih kepala daerah.

Meski demikian, tak lantas Perppu tersebut bisa langsung diterapkan. Sebab, Perppu tersebut harus mendapat persetujuan dari DPR terlebih dahulu.

Penerbitan Perppu itu juga tak lantas membuat SBY sepi kritik. Berbagai kritik justru muncul kepada SBY atas penerbitan Perppu tersebut.
Merdeka.com - Kondisioner menjadi salah satu bagian penting dalam perawatan rambut. Namun, Anda tetap harus jeli dalam memilih kondisioner yang tepat untuk rambut. Sebab, tidak semua produk kondisioner cocok untuk rambut Anda. Mari kita simak bersama!

SOFT NEWS

1. Memahami jenis rambut Anda

Setiap orang memiliki tekstur yang berbeda. Beberapa dari kita memiliki rambut kering, sementara yang lain memiliki rambut agak berminyak. Jadi, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memahami jenis rambut Anda.

2. Pilih kondisioner yang tepat

Setiap kondisioner memiliki kegunaan berbeda. Jika Anda memiliki rambut kering, beralihlah ke kondisioner yang dapat melembapkan rambut. Jika Anda memiliki rambut yang dicat, Anda membutuhkan kondisioner khusus yang dibuat untuk rambut yang diwarnai. Pilihlah kondisioner yang tepat sesuai dengan kondisi rambut Anda.

3. Mengganti kondisioner

Studi menunjukkan bahwa tidak peduli seberapa baik kondisioner yang Anda gunakan, rambut Anda cenderung akan menjadi kebal terhadap produk itu setelah beberapa saat. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk mengubah merek kondisioner yang Anda gunakan, khususnya ketika kondisioner Anda tidak menunjukkan hasil Jika Anda menggunakan conditioner dengan cara yang benar, dapat bekerja keajaiban bagi rambut Anda. Anda dapat meningkatkan volume, mental, bersinar dan tekstur rambut Anda dengan kondisioner. Namun, dengan menggunakan yang salah akan melakukan hal yang sebaliknya. Jadi berhati-hati ketika Anda memilih kondisioner untuk rambut Anda.yang diinginkan.

4. Jangan aplikasikan kondisioner pada kulit kepala
Jika Anda menggunakan conditioner dengan cara yang benar, dapat bekerja keajaiban bagi rambut Anda. Anda dapat meningkatkan volume, mental, bersinar dan tekstur rambut Anda dengan kondisioner. Namun, dengan menggunakan yang salah akan melakukan hal yang sebaliknya. Jadi berhati-hati ketika Anda memilih kondisioner untuk rambut Anda.

Kondisioner berguna untuk melembapkan tekstur rambut. Oleh karena itu, ujung rambut Anda yang paling banyak membutuhkan kondisioner. Karena kulit kepala sudah menghasilkan minyak, hindari mengusapkan kondisioner ke kulit kepala. Hal itu hanya akan membuat kulit kepala menjadi lebih berminyak.
Salah satu pihak yang mengritik SBY adalah Anas Urbaningrum. Mantan ketua umum Partai Demokrat itu seakan memiliki 'peluru' baru untuk mengritik mantan bosnya itu.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar